Doggy Style Sangat Disukai Wanita

Posisi Doggy Style adalah salah satu posisi paling populer dalam bercinta, posisi ini juga salah satu dari posisi Kamasutra yang sudah terkenal sejak ribuan tahun. Posisi ini sangat baik dilakukan karena penis pria bisa mendapatkan penetrasi yang dalam sehingga mengenai G-spot wanita.

Posisi ini bisa anda lakukan dengan keadaan wanita merangkak dan kemudian mulai melakukan penetrasi dengan cara memasukkan penis anda dari belakang. Posisi ini juga sangat baik untuk mempercepat wanita mendapatkan orgasme karena tangan pria bisa menyentuh vaginanya. Ini salah satu teknik yang sangat membuat wanita puas dan menyenangkan.

Tetapi, ada juga sisi negatif yang pria dapatkan jika melakukannya bersama wanita yang memiliki sifat romantis, karena wanita tersebut tidak bisa melihat raut wajah pasangannya.

Posisi Kamasutra Doggy Style ini sangat bermanfaat sekali untuk anda yang ingin pasangannya mendapatkan orgasme berulang (multi orgasme). Wanita tidak perlu bekerja keras untuk melakukan posisi ini, tugas wanita hanya merangkak dan menikmati setiap gesekan penis dari pasangan anda, karena pria yang bertugas untuk mengendalikannya.

Coba lakukan beberapa teknik Doggy Style yang berbeda dengan pasangan anda untuk mencegah kebosanan dalam melakukan kegiatan Doggy Style ini. Anda dapat menemukan sensasi baru di setiap teknik Doggy Style yang berbeda-beda.