Teknik Cepat Ledakkan Gairah Wanita

Apakah anda siap untuk merangsang wanita anda dan membawanya melayang ke langit ke-7 ? Banyak sekali cara yang bisa anda tempuh untuk membangkitkan gairahnya, tetapi ini juga harus mengetahui tekniknya. Jika anda tidak mengetahui tekniknya, bisa memakan waktu lama agar gairah seksual wanita meningkat.

Disini saya akan menjelaskan teknik apa saja yang bisa anda lakukan agar gairah wanita yang anda kencani bisa meledak-ledak dengan waktu singkat:

  1. Foreplay. Foreplay adalah sesuatu yang wajib anda lakukan untuk meningkatkan gairah bercinta anda. Tetapi, apakah para pria tahu apa saja teknik foreplay yang harus dilakukan agar gairah seksual wanita bangkit ? Mulailah dengan melakukan ciuman lembut pada bagian belakang leher dan bahu wanita anda, ini adalah salah satu awal yang baik untuk memulai foreplay. Selanjutnya mainkan jari anda untuk meraba dan meremas payudaranya, jangan lupa juga mulut anda ikut bermain dengan gigitan lembut anda pada daerah payudara terutama puting payudaranya.
  2. Atur Pikiran. Perempuan harus memiliki pikiran yang fokus ke “seks” agar gairahnya cepat bangkit. Karena jika wanita tidak memiliki pikiran yang fokus, sulit untuk meningkatkan gairahnya. Wanita sering sekali terkena stres, dan stres ini yang akan mempengaruhi pikiran wanita karena masalah yang membuatnya stres akan dibawa ke ranjang pertempuran. Ini yang harus pria lakukan, merubah pikirannya agar selalu terfokus pada ranjang yang akan membuat dia senang dan puas.
  3. Permainan klitoris. Permainan klitoris sangat penting untuk anda lakukan agar gairah si dia meledak-ledak diatas ranjang. Lakukan foreplay yang bisa membuat anda bebas untuk memegang dan mengusap bagian klitoris dan vaginanya. Karena klitoris adalah pusat utama rangsangan seksual wanita yang memiliki 8000 syaraf. Jika anda dapat memainkan klitorisnya dengan pandai, saya jamin kurang dari 5 menit pasangan anda sudah orgasme.