3 Tips Dahsyat Oral Seks Wanita

Dalam artikel kali ini, saya akan membahas tentang teknik dahsyat kamasutra dalam melakukan oral seks pada klitoris, saya jamin pasangan anda akan melayang-layang disertai kenikmatan yang tak tertandingi.

Saya akan menjelaskan terlebih dahulu beberapa kesalahan yang dilakukan pria saat melakukan oral di vagina pasangan anda, ini malah akan membuat wanita tidak akan mendapatkan kenikmatan yang luar biasa. Pria selalu mendahului emosinya, tanpa menyadari apa yang dibutuhkan wanita, rasa terburu-buru biasanya pria alami untuk mulai melakukan penetrasi yang mengakibatkan vaginanya belum terlalu basah sehingga terasa sakit saat mulai melakukannya.

Usahakan hindari kontak langsung dengan klitoris pasangan anda, ini akan membuat wanita tidak dapat menikmatinya karena dia akan merasakan kegelian. Kegelian ini ditimbulkan akibat gairah wanita yang belum tinggi.

Ada 3 cara yang bisa anda lakukan agar si Dia dapat merasakan kenikmatan yang luar biasa, silahkan membaca.....

  1. Gunakan lidah anda untuk menjilat daerah vaginanya tepat diatas klitoris, teknik ini akan membuat wanita sangat penasaran dan berpikir “kapan anda mulai melakukannya tepat di klitoris?”. Selanjutnya anda jilat bagian bibir vaginanya (labia) dan melakukannya berulang kali dengan sisi yang berbeda. Usahakan anda melakukan gerakan ini melingkar.
  2. Jika pasangan anda sudah mengerang kenikmatan, lanjutkan teknik selanjutnya dengan cara menghisap bagian bibir vaginanya, ini akan membuat gairah wanita anda lebih memuncak. Lakukan ini selama beberapa menit sampai terlihat seluruh badan pasangan anda bergetar dan akan orgasme.
  3. Si dia sudah benar-benar terangsang, dan saatnya anda untuk membuat penetrasi yang sangat hebat. Tetapi sebelum itu, lakukanlah usapan lembut di daerah klitorisnya si Dia, gerakan ini dilakukan maju-mundur.

3 tips diatas saya yakin akan membuat wanita orgasme sebelum melakukan penetrasi, tergantung dari cara anda melakukannya dengan si dia....